Terdakwa Sakit, Sidang Tuntutan Pembunuhan Warga AS Ditunda

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:59 WIB
Terdakwa Sakit, Sidang Tuntutan Pembunuhan Warga AS Ditunda
Terdakwa Sakit, Sidang Tuntutan Pembunuhan Warga AS Ditunda
A A A
DENPASAR - Sidang tuntutan kasus pembunuhan warga Amerika Serikat Sheila Ann Von Weisi ditunda hingga 31 Maret 2015 mendatang. Sidang ditunda karena terdakwa, Heater Lois habis melahirkan, sementara Tomy Schaefer sedang sakit.

Ketua majelis hakim Made Suwesa mengatakan, saat sidang minggu depan keduanya harus dihadirkan.

“Kasus sidang ini sudah terlalu lama, kami harap keduanya minggu depan bisa dihadirkan,” paparnya saat membuka sidang Heater dan Tommy di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (25/03/2015).

Dia menambahkan, pihaknya akan dimutasi untuk itu sidang harus dipercepat. “Saya sudah mau dimutasi, untuk itu sidang kasus ini harus dipercepat, kedua terdakwa harus hadir,” ungkapnya.

Ketua sidang itu juga menegaskan, bahwa April mendatang kasus ini harus sudah selesai. “Kita targetkan kasus ini pada bulan April sudah selesai,” jelasnya.

Sementara jaksa penuntut umum Edy Artha mengatakan, kedua terdakwa sedang sakit, dan saat ini tidak bisa menghadiri sidang tersebut. “Ada surat keterangan dokternya, mereka tidak bisa hadir karena sakit,” pungkasnya.

Seperti diketahui Heater dan Tommy telah membunuh Sheila Ann Von Weisi pada tahun 2014 lalu.

Aksi pembunuhan itu dilakukan karena Tommy sakit hati terhadap ibu pacarnya itu. Dan baru beberapa hari yang lalu Heater telah melahirkan bayi perempuan di RS Sanglah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)