Peringatan 20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Digelar

Jum'at, 20 Maret 2015 - 04:02 WIB
Peringatan 20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Digelar
Peringatan 20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla Digelar
A A A
BANDUNG - Keluarga dan para fans Nike Ardilla menggelar doa bersama untuk memperingati 20 tahun meninggalnya sang penyanyi fenomenal tersebut. Acara digelar di Museum Nike Ardilla di Kompleks Aria Graha, Kota Bandung, Kamis (19/3/2015) malam.

Dengan khusyuk, puluhan orang yang hadir di lokasi melantunkan doa dan salawat untuk pelantun lagu Bintang Kehidupan itu.

Alan Yudhi, kakak Nike Ardilla, mengatakan kegiatan malam ini digagas para fans Nike yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC). Mayoritas mereka yang datang adalah fans di Kota Bandung.

"Tapi ada juga beberapa fans yang dari luar daerah, salah satunya dari Banjarmasin. Bahkan ada yang dari Malaysia," kata Alan.

Pihak keluarga awalnya tidak berencana menggelar kegiatan doa bersama. Tapi inisiatif para fans Nike membuat kegiatan itu akhirnya terlaksana.

"Saya tidak menyangka setelah masuk ke 20 tahun ini perhatian dari fans masih begitu antusias," ungkapnya.

Acara doa bersama sendiri berlangsung sederhana. Usai doa bersama, semua yang hadir langsung makan bersama sambil diiringi lagu-lagu Nike Ardilla.

Para peliput yang ada di lokasi pun diwajibkan makan bersama dan merasakan kebersamaan di antara mereka.

Seperti diketahui, Nike meninggal pada 19 Maret 1995 silam dalam kecelakaan mobil di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung. Saat meninggal, Nike baru berusia 19 tahun.

Tapi pencapaian Nike sebagai penyanyi cukup fenomenal. Dia meraih berbagai penghargaan.

Belasan album dihasilkan Nike. Selain sebagai penyanyi, Nike semasa hidupnya juga aktif sebagai foto model dan pemain sinetron.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2075 seconds (0.1#10.140)