Truk Tangki Tabrak Motor di Purwakarta, Satu Tewas

Rabu, 18 Maret 2015 - 13:00 WIB
Truk Tangki Tabrak Motor di Purwakarta, Satu Tewas
Truk Tangki Tabrak Motor di Purwakarta, Satu Tewas
A A A
PURWAKARTA - Satu orang tewas setelah motor yang ditumpanginya ditabrak truk tangki pengangkut air bersih di Jalan Raya Simpang, Kampung Simpang, Desa Salem, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015). Korban meninggal dunia adalah Aan Anisa, warga Karawang, Jawa Barat.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Berawal saat truk pengangkut air bersih dengan nomor polisi T 8761 A datang dari arah Kecamatan Wanayasa menuju Purwakarta.

Setibanya di Jalan Raya Simpang yang kondisinya menikung dan menurun, truk kehilangan kendali, diduga mengalami rem blong. Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Saeful Akbar membonceng Aan Anisa.

"Truk yang oleng langsung menabrak motor Vario tersebut. Satu orang dari penumpang motor yakni saudara Aan tewas," kata Kapolsek Pasawahan AKP Slamet Harijanto di Mapolsek Pasawahan, Rabu (18/3/2015).

Bahkan, lanjut dia, truk tersebut kembali menabrak motor Vega R yang dikendarai Lutfi Maulana Habibi yang datang dari arah yang sama.

"Pengendara motor Vega hanya mengalami luka-luka. Sementara (penumpang) motor Vario yang tewas di tempat kejadian langsung dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta," tambah dia.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, termasuk memeriksa saksi-saksi dan sopir truk.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)