Pengantin Baru Gantung Diri di Pintu Kamar

Rabu, 18 Maret 2015 - 07:17 WIB
Pengantin Baru Gantung Diri di Pintu Kamar
Pengantin Baru Gantung Diri di Pintu Kamar
A A A
GOWA - Seorang pengantin baru pria di Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas tergantung di pintu masuk kamar rumahnya. Istri korban yang melihat suaminya tewas langsung histeris hingga tak sadarkan diri.

Korban diduga nekat bunuh diri akibat stres tak sanggup melunasi utang yang melilit keluarganya usai menikah. Korban diketahui bernama Budiyanto.

Dia ditemukan istrinya tergantung di pintu kamar tidur rumahnya, di Dusun Bonto Tangnga, Desa Bonto Sunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, polisi menduga sementara korban tewas akibat bunuh diri.

Yanto, saksi mata yang juga teman korban mengatakan, dirinya yang pertama menemukan Yanto tergantung. Saat itu, dia ingin bertamu di rumah korban. Namun saat pintu rumahnya dibuka, korban langsung terlihat dalam kondisi tergantung.

Guna proses penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa untuk dilakukan visum. Petugas juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan di Mapolsek Bajeng.

Sementara itu, hingga kini penyebab pasti gantung diri korban masih diselidiki petugas apakah korban murni bunuh diri atau ada penyebab lain. Namun diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit utang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2376 seconds (0.1#10.140)