Iskandar Pimpin PGI Sumsel

Selasa, 10 Maret 2015 - 11:02 WIB
Iskandar Pimpin PGI Sumsel
Iskandar Pimpin PGI Sumsel
A A A
KAYUAGUNG - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar, dipercaya memimpin Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumsel Periode 2014-2018.

Iskandar resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGI Murdaya Widya wimarta di Padang Golf Pondok Indah Jakarta, Minggu (8/3), lalu. Usai dilantik, Iskandar mengatakan, selama memimpin PGI Sumsel, dia akan fokus meningkatkan pembinaan, terutama pada atlet usia muda Sumsel.

“PGI akan menjadi pemersatu atlet dan klub golf di Sumsel. Semoga saja, dalam pembinaan pengurus PGI Provisi Sumsel sekarang, bukan tidak mungkin atlet amatir yang hadir di sini menjadi atlet nasional,” ujarnya. Menurut Iskandar, Sumsel merupakan harapan untuk pembinaan dan pengembangan olahraga Golf terutama atlet junior.

“Kedepannya bibit muda berbakat di cabang olah raga ini dapat menorehkan prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya. Sementara, ketua PB (Pengurus Besar) PGI Murdayana Widya wirmarta mengungkapkan, banyak agenda yang akan dihadapi pengurus PGI yang dilantik. Mulai menjalankan agenda turnamen PB PGI tahun 2015, seleksi pra-PON XIX/2016 Jawa Barat, yang harus dipersiapkan mulai sekarang.

“Sumsel memiliki pegolf yang potensial. Kita bangga pada SEA-Games 2015 Singapura ini, salah satu atlet yang terpilih mewakili Indonesia berasal dari Sumsel. Jadi kami yakin, pengurus Provinsi PGI Sumsel punya komitmen tinggi mengembangkan olah raga golf dan menghasil kan atlet-atlet nasional,” pungkasnya.

M rohali
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)