Partai Perindo Sulut Yakin Raih 30 Persen Suara

Minggu, 08 Maret 2015 - 04:02 WIB
Partai Perindo Sulut Yakin Raih 30 Persen Suara
Partai Perindo Sulut Yakin Raih 30 Persen Suara
A A A
AIRMADIDI - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara menargetkan meraih 30 persen suara pada Pemilu 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulut Piet Luntungan mengatakan, perolehan suara 30 persen bukan hal mustahil bagi Partai Perindo.

"Buktinya saja, Partai Perindo saat ini sudah merata memiliki susunan pengurusan DPD di Sulut, sementara DPC sudah mencapai 70 persen se-15 kabupaten/kota di Sulut," jelas Piet di Minahasa Utara, Sabtu (7/3/2015).

Hal ini, lanjut dia, di luar dugaan. Sebab, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menargetkan kepengurusan Partai Perindo di Sulut rampung Juni 2015.

"Jadi, jika kami targetkan 30 persen di Sulut, tentunya kami juga harus menang 30 persen di kabupaten/kota di Sulut," kata Piet.

Menurutnya, animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap Partai Perindo terlihat di Kabupaten Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Tak menutup kemungkinan, 13 kabupaten/kota lainnya segera menyusul.

"Bagi kami ini sudah hal yang luar biasa. Pasalnya baru sebulan, Partai Perindo mampu menguasai dua wilayah di Sulut. Artinya, kita sudah membaca, bagaimana Partai Perindo di Sulut satu tahun ke depan, apalagi pada Pemilu 2019 mendatang," jelas Piet.

Menurutnya, pengurus DPD, DPC, hingga kader begitu militan. Hal itu disebabkan Partai Perindo dibangun menjadi partai modern, partai kader.

"Sehingga, tupoksi partai politik sebagai pilar demokrasi mendidik kadernya menjadi pemimpin yang hebat dan bersih."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5057 seconds (0.1#10.140)