Oknum Polisi Nyabu Bareng Tahanan di Ruang Kasat

Senin, 02 Maret 2015 - 10:21 WIB
Oknum Polisi Nyabu Bareng Tahanan di Ruang Kasat
Oknum Polisi Nyabu Bareng Tahanan di Ruang Kasat
A A A
JENEPONTO - Seorang anggota polisi dari Polres Jeneponto bernama Brigadir Polisi (Brigpol) Hendra (28) tepergok nyabu bersama tahanan narkoba Abdul Wajid Syam, di ruang Kepala Satuan (Kasat) Polres Jeneponto.

Aksi oknum anggota polisi itu dipergoki langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Arif BM saat tengah melintas di ruangan Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Jeneponto.

Saat tengah melintasi ruangan itu, Arif yang curiga lantas membuka ruangan. Ternyata, di dalam ruangan sudah ada Brigpol Hendra dan satu orang tahanan tengah mengisap sabu.

Dari tangan Hendra, Kasat Narkoba Polres Jeneponto menyita satu buah alat isap sabu, satu pirex, tiga sambungan pirex dan bekas sabu, satu hand phone, satu korek api, dan uang sebesar Rp3.450.000.

Hendra dan Wajid lalu digiring ke ruang Penyidik Satuan Narkoba Polres Jeneponto untuk diperiksa. Kepada penyidik, dia mengaku mendapatkan sabu dari oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jeneponto.

Hingga kini, aparat Kepolisian Satuan Narkoba Polres Jeneponto masih mendalami dan melakukan penyelidikan kasus narkoba yang sangat mempermalukan kepolisian di Jeneponto itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0807 seconds (0.1#10.140)