Tak Sanggup Bayar Utang, Mardaniah Tewas Bakar Diri

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:44 WIB
Tak Sanggup Bayar Utang, Mardaniah Tewas Bakar Diri
Tak Sanggup Bayar Utang, Mardaniah Tewas Bakar Diri
A A A
MAJENE - Seorang warga Saleppa, Kecamatan Bangge, Kabupaten Majene, bernama Mardaniah (49) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyiram tubuhnya sendiri dengan Bahan Bakar Minyak (BBM), lalu menyundutnya dengan api.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, aksi nekat Mardaniah dilakukan karena tidak sanggup menanggung utang yang melilitnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Armiah, kakak korban.

"Dia nekat melakukan aksi bunuh diri, karena stres terbelit utang. Dalam beberapa hari terakhir, dia sudah dinasihati agar tidak terlalu memikirkan persoalan tersebut," katanya, kepada wartawan, Rabu (25/2/2015).

Ditambahkan dia, sebenarnya pihak keluarga siap membantu meringankan beban Mardaniah. Namun, korban yang mengaku malu dengan persoalan yang dialaminya tidak mendengarkan nasehat keluarga dan memilih mengakhiri hidupnya.

“Ya, kalau sudah begini mau diapalagi, kejadian sudah terlanjur. Mudah-mudahan semua ini ada hikmahnya,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi mengatakan, peristiwa bunuh diri yang dilakukan korban terjadi, pada Selasa 24 Februari 2015, pukul 13.00 WITA.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong akibat luka bakar serius disekujur tubuhnya. Kondisinya sangat parah, karena melepuh terbakar,” sambung Jubaedi.

Dikatakan Jubaedi, korban meninggal setelah sempat menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 11 jam. “Tadi pagi sekitar pukul 01.00 WITA meninggal,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)