Diduga Depresi, Gadis 15 Tahun Gantung Diri

Senin, 09 Februari 2015 - 22:22 WIB
Diduga Depresi, Gadis 15 Tahun Gantung Diri
Diduga Depresi, Gadis 15 Tahun Gantung Diri
A A A
MAJALENGKA - Seorang gadis berinisial TL (15), warga Desa Cihaur, Kecamatan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto melalui Kapolsek Maja AKP U Saepudin membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan, korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya, Casmi (42), sudah dalam keadaan menggantung sekitar pukul 02.00 WIB di dapur kosong rumahnya.

"Korban menggantung diri dengan menggunakan selang air plastik warna hijau dan oleh saksi diturunkan dengan cara menggunting selang plastik tersebut," kata dia, Senin (9/2/2015).

Oleh saksi, korban yang sudah meninggal dibawa ke ruang tengah. "Pihak keluarga mengaku tidak percaya dengan kejadian itu. Karena selama ini korban tidak pernah mengeluh sedang ada masalah," ujarnya.

Hanya, keluarga menduga tindakan tersebut disebabkan korban depresi akibat memiliki penyakit sesak napas.

"Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada aparat Desa Cihaur dan Kantor Polsek Maja, lalu Kapolsek Maja bersama lima anggota dan Dokter Puskesmas serta Tim Inafis Polres Majalengka menuju TKP untuk pemeriksaan korban dan saksi-saksi."

Menurut keterangan Tim Inafis dan Dokter Puskesmas, lanjut dia, dalam pemeriksaan dan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban sudah dikebumikan di pemakaman setempat oleh keluarganya," jelas Kapolsek.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)