Pelajar SMP dan SMA Terlibat Tawuran

Selasa, 27 Januari 2015 - 16:25 WIB
Pelajar SMP dan SMA Terlibat Tawuran
Pelajar SMP dan SMA Terlibat Tawuran
A A A
GOWA - Dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat tawuran saat waktu pulang sekolah.

Polisi yang berusaha menangkap para pelajar pun terlibat aksi saling kejar dengan para pelaku. Alhasil, sembilan orang pelajar yang diduga pelaku tawuran berhasil ditangkap dan digiring ke kantor polisi.

Aksi saling kejar antarpolisi dan belasan pelajar ini tak terhindarkan, saat sejumlah petugas berusaha menangkap belasan pelajar yang diduga terlibat tawuran, di depan SMPN 1 Sungguminasa, Jalan HOS Cokrominoto, Kecamatan Somba Opu.

Meski berusaha masuk kelorong-lorong rumah warga, para pelajar yang berusaha melarikan diri tak luput dari kejaran petugas, dan berhasil ditangkap.

Menurut pihak SMPN 1 Sungguminasa, belasan pelajar yang merupakan pelajar SMA berkumpul di depan sekolahnya, hingga jam pelajaran berakhir, tiba-tiba terlibat aksi saling kejar-kejaran dengan pelajar SMP yang baru keluar sekolah.

Sementara itu, petugas SPKT Polres Gowa yang mengamankan para pelaku mengatakan, sebanyak sembilan orang pelajar diamankan karena diduga terlibat tawuran.

Guna kepentingan pembinaan, polisi berencana memanggil pihak sekolah dan orangtua pelaku ke kantor polisi. Sementara enam unit motor yang diduga milik para pelajar yang tawuran diamankan sebagai barang bukti.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)