Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kamis, 15 Januari 2015 - 01:42 WIB
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tangki di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di dekat Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Jawa Tengah, kawasan Watugong, Rabu (14/1/2015).

Korban diketahui bernama M Mas'ud (22), warga Cengkelung Gayam RT4/RW1, Bojonegoro. Truk tangki itu bernomor polisi N 9001 UC, disopiri Misja (48), warga Cirebon.

Informasi dari kepolisian menyebut, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 6529 RT. Korban berkendara dari arah utara (Kota Semarang) ke selatan (Kabupaten Semarang).

Saat berkendara, korban hendak mendahului sepeda motor yang melaju di sebelah kanannya.
Namun ternyata tak berjalan mulus. Korban sempat tersenggol body motor yang belum diketahui identitasnya itu.

Korban terjatuh ke kiri. Nahas, dari belakang melaju truk tangki. Tubuh korban terperosok ke bawah truk. Kepalanya terlindas ban belakang kanan truk, mengalami luka berat dan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Saat kejadian, cuma ada satu truk itu yang melintas. Saya sempat kejar truknya, warga juga memergoki. Akhirnya truk berhenti," kata salah satu warga, Sugeng Iswari (32).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Semarang AKP Slamet menyebut korban diduga kurang waspada saat hendak menyalip truk. "Masih dilakukan pemeriksaan," kata dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5040 seconds (0.1#10.140)