Satu Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi

Kamis, 08 Januari 2015 - 15:39 WIB
Satu Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi
Satu Jenazah Korban AirAsia Berhasil Diidentifikasi
A A A
SURABAYA - Satu jenazah laki-laki berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya, Kamis (8/1/2015). Jenazah penumpang pesawat AirAsia QZ8501 itu atas nama Djoko Suseno (43), alamat Sidoarjo.

Dengan telah diidentifikasi satu jenazah lagi, berarti total jenazah yang sudah diidentifikasi Tim DVI berjumlah 25. Hingga saat ini, masih tersisa 14 jenazah yang belum berhasil diidentifikasi di RS Bhayangkara.

"Hari ini tim mencoba kerja keras untuk mendalami data tambahan dan pleno rekonsiliasi. Hasilnya, satu dapat dipastikan identitas dengan label jenazah B025," terang Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiyono di Media Center Polda Jatim.

Berdasarkan metode identifikasi primer dan analisa mendalam dengan mencocokkan data antara post mortem dan ante mortem lewat sidik jari yang sama. Disusul data sekunder ditemukan jenis kelamin dan usia yang sama.

"Sehingga memutuskan berdasarkan data primer sidik jari dan sekunder umur dan jenis kelamin, tidak terbantahkan atas nama Djoko Suseno, laki-laki berusia 43 tahun, alamat Sidoarjo," paparnya.

Menurut Budiyono, total ada 25 jenazah penumpang AirAsia yang telah diketahui identitasnya. Sementara sisa jenazah yang belum diidentifikasi sebanyak 14.

"Ini data sementara yang bisa kami sampaikan perkembangan hasil identifikasi," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2461 seconds (0.1#10.140)