Lagi, AirAsia Serahkan Jenazah Penumpang ke Keluarga

Kamis, 08 Januari 2015 - 12:59 WIB
Lagi, AirAsia Serahkan Jenazah Penumpang ke Keluarga
Lagi, AirAsia Serahkan Jenazah Penumpang ke Keluarga
A A A
SURABAYA - Setelah melakukan proses identifikasi dan rapat rekonsiliasi, Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi salah satu jasad korban AirAsia atas nama Rut Natalia Nade Puspitasari (26).

Setelah berhasil diidentifikasi, pada Rabu 7 Januari 2014, jenazah warga Blitar ini akan diserahterimakan kepada pihak maskapai, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

Dalam penyerahan jenazah tersebut, pihak keluarga diwakili oleh ayah korban Suyanto. Usai penyerahan secara simbolis, ayah korban langsung menuju mobil pribadi dan mengikuti ambulans.

“Ini (jenazah) akan dibawa ke Blitar. Setelah diserahkan dari AirAsia dan Tim DVI pada saya,” terang Suyanto, ketika ditemui sejumlah wartawan, usai penyerahan jenazah secara simbolis di RS Bhayangkara, Kamis (8/1/2015).

Menurut Suyanto, putrinya pergi ke Singapura bersama calon suami dan dua calon mertua. Korban pergi ke Singapura untuk berlibur. Dia berharap, petugas segera menemukan keberadaan pacar anaknya, dan kedua calon mertuanya.

“Kalau firasat sebelumnya banyak, tapi sudah saya ceritakan pada wartawan yang datang ke rumah,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca, tanpa menjelaskankan firasat apa yang dialami.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)