Politikus Senayan Doakan Penumpang AirAsia

Minggu, 28 Desember 2014 - 18:06 WIB
Politikus Senayan Doakan Penumpang AirAsia
Politikus Senayan Doakan Penumpang AirAsia
A A A
JAKARTA - Hilangnya kontak pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 dari Bandara Juanda Surabaya menuju Singapura, menuai simpati dari sejumlah pembesar negeri ini. Di antaranya datang dari politikus Senayan.

"Semoga semua penumpang Air Asia Surabaya-Singapore mendapatkan mukjizat keselamatan," tulis Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Fadli Zon, dalam akun twitternya @fadlizon, pukul 15.00 WIB, Minggu (28/12/2014).

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Fahri Hamzah. Dalam akun twitternya @Fahrihamzah, dia mengungkapkan bela sungkawa atas musibah tersebut.

"Innalillahi... Semoga penumpang#AirAsia diselamatkan Allah SWT," kicau Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKS itu pada pukul 13.00 WIB.

Selain pimpinan DPR, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa juga mengajak semua pihak untuk mendoakan para penumpang AirAsia. Dalam akun twitternya @hattarajasa, Hatta berharap agar penumpang bisa segera diketemukan.

"Saudaraku, marilah kita berdoa semoga pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang dlm penerbangan Surabaya-Singapura dapat segera diketemukan," ujar Hatta pukul 15.42 WIB.

Hatta juga mengharapkan keselamatan seluruh penumpang, serta ketabahan bagi seluruh anggota keluarga yang sedang menunggu kepastian dengan harap-harap cemas.

"Kita doakan semoga seluruh penumpang dapat diketemukan dalam keadaan selamat dan pada keluarga penumpang kita doakan agar dapat tabah," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)