Tak Bisa Berenang, Seorang Pemuda Tewas Terseret Arus Sungai

Jum'at, 28 November 2014 - 20:09 WIB
Tak Bisa Berenang, Seorang Pemuda Tewas Terseret Arus Sungai
Tak Bisa Berenang, Seorang Pemuda Tewas Terseret Arus Sungai
A A A
PASIR PENGAIRAN - Seorang pemuda yang tidak bisa berenang terseret air dan hilang ditelan derasnya Sungai Rokan di Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Jasad korban baru ditemukan dua hari setelah itu.

Pihak keluarga tak bisa menahan isak tangis melihat jasad Efo Bulele terbaring kaku di rumahnya di Desa Sei Mandian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Efo Bulele merupakan korban banjir yang terseret arus deras Sungai Rokan.

Menurut rekan korban, Afrianus, kejadian ini bermula saat dirinya beserta korban berangkat kerja ke perusahaan pabrik kelapa sawit, Rabu (26/11/2014). Saat itu, kondisi dalam keadaan banjir sehingga jembatan penyeberangan yang biasa digunakan ikut hanyut.

Dirinya dan korban terpaksa menggunakan sampan untuk menyeberangi sungai. Namun nahas, ketika menyeberangi sungai, sampan yang digunakan terbalik akibat derasnya arus.

"Efo Bulele yang tidak bisa berenang, tenggelam, dan menghilang terseret arus sungai," kata Afrianus, Jumat (28/11/2014).

Saiful, dari tim penanggulangan bencana mengatakan, jasad korban yang ditemukan hari ini terpaksa dikebumikan di desa tetangga lantaran tempat pemakaman umum di Desa Sei Mandian, tempat korban berdomisili, terendam banjir.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)