Mahasiswi Cantik Konsumsi Sabu-sabu untuk Tambah Stamina

Minggu, 16 November 2014 - 18:58 WIB
Mahasiswi Cantik Konsumsi Sabu-sabu untuk Tambah Stamina
Mahasiswi Cantik Konsumsi Sabu-sabu untuk Tambah Stamina
A A A
MAKASSAR - Riska (20) mahasiswi Stikes Kesehatan, Makassar ditangkap Polisi karena mengonsumsi sabu-sabu di rumah kost Jalan Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakukkang, Sabtu malam 15 November 2014. Kepada Polisi yang menangkapnya mahasiswi cantik ini mengaku mengonsumsi sabu-sabu untuk tambah stamina mengerjakan tugas dan kuat saat berhubungan seks.

Perempuan ini mengaku mengkonsumsi sabu-sabu sejak tahun 2014. Wanita yang memiliki postur pendek dengan paras cantik ini mengaku saat itu bersama tiga orang berpesta sabu sabu dan menghabiskan dua paket kecil.

Riska mengatakan dirinya ketagihan menggunakan sabu sabu sebagai obat penambah stamina.

Dirinya diajak oleh rekannya Daeng Bakri dan Ilham bersama sama di kost. Dia menyerahkan uang Rp45.000 agar bisa mengisap sabu karena pekerjaan kuliahnya menumpuk. "Stamina saya kuat pak kalau pakai sabu sabu," tuturnya.

Selain penangkapan oknum mahasiswa yang berparas cantik ini, aparat kepolisian berhasil membekuk dua rekannya yakni Ilham dan Deng Bakri.

Dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita, dua paket sabu sabu dan satu alat hisap (bong).

Kapolsekta Panakukkang, Kompol Tri Hambodo, mengatakan ketiganya ditangkap berdasarkan laporan masyarakat.

Untuk tindaklanjutnya, ketiga pelaku tertangkap sabu ini dilakukan tes urine ke Labfor Cabang Polri Makassar dan kemudian ditetapkan tersangka.

"Ketiganya sementara dalam pemeriksaan. Penggunaan sabu-sabu melanggar pidana tentang narkotika, Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang penggunaan narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4412 seconds (0.1#10.140)