Makam Bayi Terpanggang Dibongkar, Ayah Histeris

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 17:25 WIB
Makam Bayi Terpanggang Dibongkar, Ayah Histeris
Makam Bayi Terpanggang Dibongkar, Ayah Histeris
A A A
MAKASSAR - Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya bayi yang diduga terpanggang di Rumah Sakit Bersalin Bunda, Makassar, Sulawesi Selatan, polisi membongkar makam korban. Ayah korban, Fadli, histeris melihat makam anaknya dibongkar.

Pembongkaran makam bayi bernama Fadhlan Khairy Al-Faiq dilakukan karena tim forensik ingin melakukan autopsi. Proses autopsi dilakukan Tim Forensik dari RS Bhayangkara Makassar, Jumat (31/10/2014).

Menurut AKP Mauluddin, ketua tim forensik, hasil dari autopsi akan diketahui beberapa hari kemudian setelah tim forensik melakukan pemeriksaan di laboratorium.

Diberitakan sebelumnya, Fadhlan Khairy al Faiq, bayi yang lahir dalam keadaan prematur pada 21 Oktober 2014 itu dirawat di dalam boks bayi dengan lampu lima watt dan tidak berada di inkubator.

Saat dirujuk ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Chaterine Booth di Jalan Arief Rate pada Jumat 24 Oktober 2014, korban diketahui sudah mengalami luka bakar di punggung. Diduga, luka itu yang menyebabkan korban tewas pada keesokan harinya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)