Dua Pelajar Tewas Dihantam Elf

Selasa, 21 Oktober 2014 - 19:52 WIB
Dua Pelajar Tewas Dihantam Elf
Dua Pelajar Tewas Dihantam Elf
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Majalengka kembali menelan korban. Kali ini, dua orang pelajar SMKN 1 Majalengka, Kamalia (15), tewas seketika sedangkan rekannya, Puji Septiani (15), tewas saat dibawa ke UGD RSUD Majalengka, Selasa (21/10/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Laka lantas terjadi daerah Desa Kawunggirang, Kecamatan Majalengka atau tepatnya di Jalan Cigasong-Maja. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas ini bermula ketika motor Yamaha Mio nopol E 4060 KS yang ditumpangi korban hendak menyalip Elf Andika jurusan Kadipaten-Cikijing.

Saat itu, Kamalia hendak pulang dari sekolah menuju rumahnya di Desa Paniis, Kecamatan Maja. Sedangkan rekannya, Puji Septiani, akan pulang ke Desa Malongpong, Kecamatan Maja.

Namun, tanpa diduga datang Elf Buhe jurusan Cikijing-Bandung dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian samping Elf Andika dan mengenai motor korban hingga korban terpental beberapa meter.

Sopir Elf Buhe melarikan diri. "Saat itu kondektur sudah memperingatkan kepada sopir Elf Buhe, agar jangan mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi tapi hal itu tidak digubris, akibatnya seperti saat ini," kata Hanafi, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Bulang Bayu Samudera membenarkan kejadian laka lantas di Kawunggirang tersebut. "Dua pelajar meninggal dunia karena laka lantas dan saat ini kami sedang mendalami kejadian tersebut," katanya.

Menurutnya, polisi tengah memburu sopir Elf Buhe yang melarikan diri seusai kejadian. "Sopir yang menabrak kabur, dan kita akan terus buru sampai tertangkap," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)