Penjaga Warnet Boom Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:42 WIB
Penjaga Warnet Boom Tewas Bersimbah Darah
Penjaga Warnet Boom Tewas Bersimbah Darah
A A A
DELI SERDANG - Ajuanta Tarigan (30), penjaga Warung Internet (Warnet) Boom, di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tewas ditikam rekannya sendiri.

Warga Jalan Mesjid Dusun Satu, Komplek Perumahan Guru, Desa Skip, Lubuk Pakam itu, mengalami luka robek di kening sebelah kanan akibat sayatan, luka tusuk di leher kanan dua lubang, dan di bagian dada kanan dan kirinya satu luka tusukan.

"Pelaku diketahui bernama Indra Alias Togo (18), warga Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang," kata Kabid Humas Polda Sumut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Helfi Assegaf, kepada wartawan, Kamis (9/10/2014).

Dia menyebutkan, beberapa saat sebelum kejadian, pelaku duduk-duduk di dalam warnet yang dijaga oleh korban. Tak lama kemudian, terjadi percekcokan diantara keduanya, hingga terjadi adu fisik.

"Dalam perkelahian itu, korban sempat melemparkaan gelas kearah pelaku. Kemudian, pelaku langsung menusuk korban dengan pisau yang sudah dipersiapkannya. Setelah itu, pelaku langsung kabur meninggalkan korban bersimbah darah," terangnya.

Dia menjelaskan, dari lokasi kejadian, ditemukan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.
"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Pakam untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, kita memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi, pada saat kejadian," sebutnya.

Termasuk, untuk pengejaran pelaku yang diduga belum terlalu jauh kabur dari lokasi kejadian. "Pelaku sedang dikejar. Tentu anggota di lapangan sedang bekerja maksimal mengungkapnya, termasuk memeriksa sejumlah saksi, apa motifnya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)