Sopir Ugal-Ugalan, 5 Pekerja Tewas

Minggu, 31 Agustus 2014 - 10:58 WIB
Sopir Ugal-Ugalan, 5 Pekerja Tewas
Sopir Ugal-Ugalan, 5 Pekerja Tewas
A A A
DENPASAR - Kecelakaan maut terjadi lantaran sopir mobil pickup yang menyetir secara ugal-ugalan mengakibatkan lima orang tewas di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu malam, 30 Agustus 2014 .

Insiden maut terjadi sekira pukul 23.30 Wita di seputar jalan By Pass Ngurah, Rai persisnya sebelum simpang McD Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan.

Kecelakaan tunggal melibatkan, Daihatsu Pick Up Granmax DK 9637 FL, yang mengangkut 15 penumpang.

Dari penjelasan saksi Ni Made Irawati alamat Puri Nusa Dua Gang III/3 Mumbul dan Aditya Siska asal Jember, sopir mengendarai mobil pick up secara ugal-ugalan kencang dan terlihat oleng dari arah utara.
Sesampainya di lokasi kejdian, sopir pick up tidak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga menabrak pohon lalu oleng ke kanan menabrak pembatas jalan.

Akibatnya, mobil terbalik di tengah jalan dan penumpang berjatuhan di saat mobil masih melaju. Warga dan beberapa pengendara motor yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan.

Kepada petugas, Nia, saksi yang selamat menuturkan, dia duduk di kursi sebelah sopir, mengaku mobil pick up sempat terbang dan akhirnya terguling karena sopir ugal-ugalan.

Dia sudah tidak ingat persis setelah itu karena kepalanya terbentur bodi mobil. Ketika, terbangun sopir sudah tidak ada di lokasi.

Dalam insiden itu, korban selamat berjumlah 10 orang namun dalam keadaan luka-luka. Namun dua orang dilaporkan kritis dan masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

"Korban meninggal lima orang, 10 lainnya luka, setelah kejadian sopir ugal -ugalan melarikan diri," kata Kapolresta Denpasar kombes Pol Djoko Hari Utomo dihubungi Minggu (31/8/2014).

Menurut Djoko, mayoritas penumpang adalah buruh proyek yang tinggal di bedeng di sekitar Puri Gading Jimbaran.

Pihaknya masih melakukan penyidikan atas kejadian ini dan sopir pick up yang ugal-ugalan identitasnya sudah dikantongi dan dalam pengejaran petugas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)