Trauma, Keluarga Wayan Sujana Enggan Terbang ke Malaysia

Sabtu, 19 Juli 2014 - 13:44 WIB
Trauma, Keluarga Wayan Sujana Enggan Terbang ke Malaysia
Trauma, Keluarga Wayan Sujana Enggan Terbang ke Malaysia
A A A
DENPASAR - Keluarga Wayan Sujana, salah satu korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina, tidak memiliki keinginan ke Malaysia atau Ukraina untuk mencari kabar nasib Wayan Sujana.

"Kami di sini semuanya masih trauma naik pesawat, jadi kemungkinan besar keluarga Wayan tidak akan berangkat ke Malaysia," ujar Kadek Susila, teman akrab korban, Sabtu (19/7/2014).

Saat ini, pihak keluarga masih shock. Yang dilakukan pihak keluarga saat ini adalah menunggu kabar dari pihak pemerintah terkait kejelasan nasib Wayan.

"Pihak keluarga tidak akan ke Malaysia atau Ukraina, saat ini kami masih menunggu berita lagi dari Jakarta. Pihak Kementerian juga menyatakan bahwa kalau ada pihak keluarga yang akan berangkat ke sana juga sudah dipersiapkan paspornya," jelasnya saat dihubungi via telepon, Sabtu (19/7/2014).

Diberitakan sebelumnya, Wayan Sujana diajak oleh bosnya asal Belgia bernama Benoit Chardome untuk menghadiri pernikahan temannya sekaligus pelesiran ke Negeri Kincir Angin itu. Selain Wayan Sujana, satu warga Buleleng lainnya yakni Ketut Wiartini juga menjadi korban pesawat yang terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)