Senggolan Motor, Pelajar SMA Tergilas Truk Tronton

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:50 WIB
Senggolan Motor, Pelajar SMA Tergilas Truk Tronton
Senggolan Motor, Pelajar SMA Tergilas Truk Tronton
A A A
BANDUNG - Seorang pelajar SMA di Kota Bandung, Febrianzah Armando (17), tewas seketika setelah terjatuh dari motor dan tergilas truk tronton, di Jalan PHH Mustopa, saat akan berangkat sekolah, tadi pagi.

"Awalnya korban pakai motor D 5330 JC melaju dari arah timur ke barat. Saat di TKP dia bersenggolan dengan sepeda motor yang melaju searah dengannya," ujar Kanit Lakalantas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih, Kamis (17/7/2014).

Ditambahkan dia, saat kejadian korban mengenakan seragam SMA. Berdasarkan identitas yang ada pada tubuh korban diketahui, dia tinggal di Jalan Bungursari VII No 21, RT 10 RW 5, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

"Korban jatuh ke kanan. Tanpa diduga dari arah berlawanan ada truk tronton B 9529 VO yang dikemudikan Dede Robbi melaju. Di situ kecelakaan pun tak bisa dihindari dan korban tergilas truk. Korban meninggal di lokasi kejadian," pungkasnya.

Sementara motor yang bersenggolan dengan korban langsung melarikan diri. Usai kejadian, jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RS Hasan Sadikin. Sementara Dede sudah dimintai keterangannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)