Bawa Dua Paket Sabu, Sopir Asal Soppeng Dibekuk

Kamis, 03 Juli 2014 - 14:20 WIB
Bawa Dua Paket Sabu, Sopir Asal Soppeng Dibekuk
Bawa Dua Paket Sabu, Sopir Asal Soppeng Dibekuk
A A A
WATAMPONE - Peredaran narkoba di Bone pada bulan puasa ini masih marak, terbukti, Rabu malam 2 Juli 2014 Satuan Narkoba Polres Bone menangkap seorang sopir angkutan umum asal Kabupaten Soppeng berinisial HN (24) yang diduga kurir narkoba.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan kurir narkoba ini bermula dari informasi adanya narkoba yang masuk ke Bone melalui jalur Soppeng, petugas kepolisian kemudian melakukan pelacakan dan berhasil meringkus kurir tersebut saat melintas di depan Terminal Petta Ponggawae Kota, Watampone.

Tak bisa mengelak, karena barang bukti berupa dua paket Narkoba yang ditemukan di saku celananya, pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Bone untuk penyelidikan dan pengembangan selanjutnya.

"Saya cuma antar ini barang, saya ini sopir mobil pak, disuruh sama bos yang ada di Soppeng untuk dibawakan kepada seseorang yang ada di Bone," pungkasnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yoyok Dwi P membenarkan penangkapan terduga kasus narkoba tersebut.

"Iya benar ada yang kami amankan Rabu malam tadi, saat ini masih sementara dalam penyelidikan kami untuk kepentingan pengembangan kasus ini, terutama untuk menangkap gembong narkoba tersebut," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)