Wanita Cantik Jadi Korban Jambret Wanita Berhijab

Selasa, 10 Juni 2014 - 21:50 WIB
Wanita Cantik Jadi Korban Jambret Wanita Berhijab
Wanita Cantik Jadi Korban Jambret Wanita Berhijab
A A A
BANDUNG - Nahas menimpa seorang wanita cantik Ayu Septiani Nanda Puspita (20). Wanita muda ini telah menjadi korban penjambretan tepat disebrang tempat kerjanya di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Selasa (10/6/2014) sekira pukul 18.30 WIB.

Kejadian bermula saat Ayu yang saat itu baru pulang bekerja dan berniat akan berbelanja diantar oleh adiknya ke sebuah Distro.

“Baru sampai seberang jalan, pas mau naik ke trotoar tiba-tiba ada motor dua orang boncengan Yamaha Mio warna putih mepet,” kata Ayu usai membuat laporan di Mapolsekta Bandung Wetan.

Tanpa diduga penumpang motor tersebut yang seorang wanita langsung menarik tas miliknya.

Sementara adik Ayu dengan sigap langsung mengambil batu bermaksud untuk melemparkannya kepada pelaku.

Namun sayang, tas tersebut berhasil direbut seiring dengan pengemudi Mio tersebut memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

“Saya disitu langsung teriak jambret, jambret. Adik saya lari kearah belokan, dan bareng sama warga nyari pelaku sampai kearah Dago. Tapi pelaku gak ketemu,” tuturnya.

Ayu memastikan, jika salah seorang pelaku berjenis kelamin wanita. Bahkan wanita yang diperkirakan memiliki tinggi 165 cm itu melakukan aksi penjambretan dengan mengenakan hijab.

“Saya yakin itu perempuan, kan pas tarik-tarikan tas saya sempet lihat mukanya. Dari belakang juga badannya perempuan. Pas kejadian, pelaku pakai hijab warna ungu, cardigan hitam, sama flatshoes. Sementara yang pake motornya laki-laki,” bebernya.

Usai kejadian, wanita warga Kecamatan Gedebage itu pun langsung membuat laporan ke Mapolsekta Bandung Wetan dengan nomor Laporan Polisi (LP) STPL/2059/VI/2014/Polsek Bandung Wetan.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan tas warna ungu yang berisi dompet, uang, buku tabungan, ATM, dan sebuah smartphone. “Kerugiannya sekira Rp4,5 juta,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)