Rayakan Kelulusan dengan Mabuk dan Tawuran Puluhan Pelajar Ditangkap

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:41 WIB
Rayakan Kelulusan dengan...
Rayakan Kelulusan dengan Mabuk dan Tawuran Puluhan Pelajar Ditangkap
A A A
KENDAL - Puluhan pelajar SMA di Kendal, Jawa Tengah, diamankan polisi karena terlibat tawuran di Stadion Utama Kendal usai merayakan kelulusan. Polisi juga menangkap empat pelajar yang sedang minum-minuman keras di sebuah jalan kampung.

Keempat pelajar ini tidak berkutik karena jumlah polisi yang mengepung mereka banyak. Polisi mencurigai pelajar yang merayakan kelulusan ini hendak tawuran dengan terlebih dahulu menenggak minuman keras.

Dari tangan mereka polisi menyita dua botol minuman keras yang sudah diminum keempat pelajar ini.

Puluhan pelajar ini kemudian didata di Mapolres Kendal sementara puluhan sepeda motor yang digunakan pelajar untuk berkonvoi merayakan kelulusan juga ikut diamankan.

Kristian Budi seorang pelajar saat diintrogasi mengelak hendak tawuran. Dia mengaku, hanya merayakan dengan menenggak minuman keras.

Bahkan salah satu pelajar mengaku masih kelas satu SMA dan mengenakan baju milik kakaknya yang sudah dicoret coret.

Warga yang melihat aksi pelajar ini sempat geram dan nyaris menghakimi. Namun polisi kemudian mengamankan pelajar ini ke Mapolres Kendal.

Di Kabupaten Kendal tercatat 19 pelajar dinyatakan tidak lulus ujian nasional, 10 diantaranya tidak hadir saat ujian dan sembilan lainnya tidak lulus karena nilai dibawah standar kelulusan nasional.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1504 seconds (0.1#10.140)