Ditinggal istri, pria ini bakar diri hingga tewas

Senin, 05 Mei 2014 - 21:10 WIB
Ditinggal istri, pria ini bakar diri hingga tewas
Ditinggal istri, pria ini bakar diri hingga tewas
A A A
Sindonews.com - Lamirin (49) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung membakar dirinya sendiri hingga tewas.

Jasad Lamirin yang tewas terpanggang ditemukan di sela tumpukan puing rumahnya yang juga ikut terbakar.

"Dari hasil penyelidikan, korban sengaja membakar dirinya sendiri dan rumahnya," ujar Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Lahuri kepada wartawan, Senin (5/5/2014).

Informasi yang dihimpun, Lamirin mengidap gangguan jiwa menahun. Lamirin stres diduga akibat kehidupan rumah tangganya yang berantakan (cerai).

Setiap kambuh, korban selalu berteriak kepada siapapun yang dijumpainya. Dalam umpatannya, ia selalu melontarkan ancaman disertai sumpah serapah akan mengakhiri hidup.

Dari olah TKP, kata Lahuri, petugas menemukan sebuah botol yang didalamnya berisi sisa bensin. "Botol bekas isi bensin ini telah kita amankan sebagai barang bukti," jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, sebelum menyiramkan bensin ke sekujur tubuh dan menyulutnya, Lamirin lebih dulu mengunci seluruh pintu dari dalam.

Menurut Kepala Desa Sumberagung Suwardji orang yang pertama kali menyaksikan kebakaran tersebut adalah orangtua korban.

"Saksi (orang tua korban) yang berada di luar hendak masuk rumah, namun tidak bisa karena terkunci. Saat itu api sudah berkobar di ruang tamu, "ujarnya.

Di tengah teriakan orangtua korban meminta tolong, sejumlah warga berusaha memadamkan kobaran api. Namun api berhasil padam setelah melalap semuanya. Dalam peristiwa ini, jasad korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)