Rekonstruksi pembunuhan Didi-Anita digelar lusa

Minggu, 04 Mei 2014 - 17:03 WIB
Rekonstruksi pembunuhan Didi-Anita digelar lusa
Rekonstruksi pembunuhan Didi-Anita digelar lusa
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat tertunda, akhirnya pihak kepolisian kembali menjadwalkan rekonstruksi kasus pembunuhan ‎terhadap pasutri, Didi Harsoadi-Anita Anggraeni.

"Rekonstruksi kami akan gelar pada Selasa tanggal 6 April nanti," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Minggu (4/5/2014).

Nugroho mengatakan, untuk penjadwalan ulang tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung yang juga akan turut hadir dalam rekonstruksi.

Untuk lokasi, Nugroho menjelaskan, ada dua lokasi. Pertama di rumah korban yang menjadi tempat eksekusi, dan kedua di sebuah hotel yang tidak jauh dari lokasi pertama sebagai tempat perencanaan.

"Kelima tersangka tentu kami akan datangkan. Nantinya jaksa dari Kejari juga akan ikut melihat rekonstruksi. Untuk rekonstruksi sendiri nanti akan dilakukan oleh Tim Inafis dan Unit Resum sebagai penyidik," jelasnya.

Khusus hari ini, menurut Nugorho pihaknya telah melakukan pra rekonstruksi sebagai 'pemanasan' sebelum akhirnya rekonstruksi yang sebenarnya digelar. "Mudah-mudahan tidak ada hambatan, dan rekontruksi berjalan lancar dan kondusif," tutupnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)