Melintasi rel nenek tewas tersambar kereta api

Kamis, 24 April 2014 - 14:15 WIB
Melintasi rel nenek tewas tersambar kereta api
Melintasi rel nenek tewas tersambar kereta api
A A A
Sindonews.com - Seorang nenek yang belum diketahui identitasnya tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pagerdawung, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah. Korban terpental dan tewas seketika dengan luka parah di kepalanya.

Menurut Sugiyono salah seorang saksi, sebelumnya korban hendak menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu diduga korban kaget karena kereta api dari arah barat melintas di jalur satunya. Korban saat itu hendak mencari sisa panen bawang merah di sekitar lokasi kejadian.

“Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Weleri Kendal untuk divisum. Tidak ditemukan identitas pada diri korban. Ciri-ciri korban berambut putih menggunakan kaos warna putih bertuliskan Rumah Sakit Darul Istiqomah dan mengenakan kain batik,” ujar Sugiyono.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui persis kejadian kecelakaan ini. Perlintasan tanpa palang pintu ini kerap memakan korban jiwa karena minim rambu-rambu dan berada di jalur cepat. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Polsek Gemuh dan Polres Kendal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)