Pembunuh Didi-Anita tertangkap di Lampung, Bandung & Jakarta

Rabu, 16 April 2014 - 22:15 WIB
Pembunuh Didi-Anita tertangkap di Lampung, Bandung & Jakarta
Pembunuh Didi-Anita tertangkap di Lampung, Bandung & Jakarta
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian langsung memboyong pelaku pembunuhan pasutri Didi Harsoadi-Anita Anggraeni, ke Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

Dari pantauan wartawan, sekira pukul 21.20 WIB, delapan mobil yang rata-rata‎ jenis mini bus itu membawa para pelaku yang kesemuanya laki-laki.

"Ada yang ditangkap di Lampung, Bandung, dan Jakarta," kata seorang anggota polisi yang ikut dalam penangkapan para pelaku kepada wartawan, Rabu (16/4/2014).

Para pelaku duduk terpisah di masing-masing mobil yang digunakan polisi. Saat akan dibawa masuk ke Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, polisi berpakaian preman dengan membawa senjata laras panjang terus mengawal para pelaku.

Hal itu berbeda dengan keterangan Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, yang menyatakan telah menangkap tiga pelaku, kenyataannya pada malam ini polisi membawa lima pelaku dengan tangan terborgol.

Rencananya, malam ini Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi akan langsung menggelar konferensi pers terkait penangkapan para pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)