Keluarga harap pembunuh Didi & Anita segera ditangkap

Senin, 14 April 2014 - 12:18 WIB
Keluarga harap pembunuh Didi & Anita segera ditangkap
Keluarga harap pembunuh Didi & Anita segera ditangkap
A A A
Sindonews.com - Pihak keluarga korban pembunuhan pasutri, Didi Harsoadi dan Anita Anggraeni, berharap agar pelaku pembunuh keduanya bisa segera ditangkap.

Keponakan korban, Ivan Budiman, mengatakan pihaknya sangat berharap agar pelaku segera tertangkap dan diberi hukuman seberat-beratnya.

"Kasihan kan, kalau mau rampok ya rampok saja. Jangan dibuang kayak binatang gitu," kata Ivan dirumah duka, Senin (14/4/2014).

Menurut Ivan, dirinya mendapat kabar kematian paman dan bibinya pada Minggu 13 April malam. Akhirnya dia dan ayahnya Risman (64) yang juga kakak pertama Anita langsung berangkat dari Kota Depok kerumah duka.

Seperti diketahui, Anita adalah anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Anita dan suaminya dikabarkan hilang sejak Kamis 10 April lalu, selang satu hari atau Jumat 11 April keduanya ditemukan telah menjadi mayat di Pandeglang, Banten.

Namun pihak keluarga baru menyadari keduanya hilang dan melapor kepada pihak kepolisian pada Minggu 13 April malam. Akhirnya setelah melalui serangkaian penyelidikan, polisi pun memastikan jika jasad di Pandeglang adalah jasad kedua korban.

ā€ˇPolisi menduga, keduanya telah menjadi korban perampokan yang disertai dengan pembunuhan. Pasalnya mobil Nissan Grand Livina warna silver dan beberapa surat penting di dalam rumah korban hilang.

Baca juga:
Rumah kasutri korban pembunuhan didatangi pelayat
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)