Ngebut tanpa rem, pelajar tewas tabrak tronton

Kamis, 10 April 2014 - 08:57 WIB
Ngebut tanpa rem, pelajar tewas tabrak tronton
Ngebut tanpa rem, pelajar tewas tabrak tronton
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar yang hendak kembali ke Surabaya tewas setelah menabrak truk parkir di Jalan Raya Jombang-Surabaya. Peristiwa itu terjadi diduga akibat korban mengantuk saat mengemudikan sepeda motornya.

Diko Pradana (18), pelajar asal Kediri ini langsung tewas setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan, tepatnya di Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (9/4/2014). Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dan mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Peristiwa ini terjadi akibat korban mengantuk saat mengemudikan motornya. Saat itu, korban yang mengemudikan motor Suzuki Smash melaju kencang dari Kediri ke arah Surabaya," tutur Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Darul Asifin, Kamis (10/4/2014).

Iptu Darul melanjutkan, berdasarkan keterangan warga, korban melintas dengan tidak mengerem sedikitpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Motor korban langsung menabrak pantat truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan. Seketika, korban tewas. Sementara truk yang ditabraknya melarikan diri," tukasnya.

Namun, ternyata pelat nomor truk yang melarikan diri terlepas hingga akhirnya polisi dapat mengejar dan menangkap sopir truk tronton itu.

"Bersama truknya, Joni (52), sopir truk asal Malang langsung kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang," tutup Iptu Darul seraya menyebut jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)