Pembunuh Taruna AAU telah tertangkap

Kamis, 03 April 2014 - 16:48 WIB
Pembunuh Taruna AAU telah tertangkap
Pembunuh Taruna AAU telah tertangkap
A A A
Sindonews.com - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Mochamad Iriawan memastika jika pihaknya telah berhasil dan mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU), Andik Wahyu Hermawan.

Tiga bulan kasus tersebut bergulir, pihaknya mengakui jika telah menangkap para tersangka dalam kasus tersebut. “Itu tingal konferensi pers saja,” katanya kepada wartawan, Kamis (3/4/2014).

Menurutnya, pada awalnya rilis kasus tersebut akan dilakukan dalam beberapa waktu lalu. Namun hal itu terhalang oleh pemilu dan kasus penculikan bayi yang baru saja berhasil diungkap.

“Pokoknya dalam waktu tak lama lagi (rilis). Nanti Pak Kabid Humas (Kombes Pol Martinus Sitompul), akan mengagendakannya,” jelasnya.

Disinggung mengenai jumlah pelaku. Iriawan hanya bisa memastikan saat ini mereka sudah ditahan. “Pelakunya sudah ada. Sekarang sudah ditahan,” singkatnya.

Terakhir kali, polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus ini. Selain terlibat kasus Andik, ketiganya juga ternyata terlibat beberapa kasus kejahatan jalanan lainnya di Kota Bandung.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2353 seconds (0.1#10.140)