2 siswi SMP & 4 siswa SMA tertangkap pesta ganja

Kamis, 20 Februari 2014 - 00:13 WIB
2 siswi SMP & 4 siswa SMA tertangkap pesta ganja
2 siswi SMP & 4 siswa SMA tertangkap pesta ganja
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian di Manokwari, Papua Barat, menangkap enam pelajar di sebuah rumah kos, Jalan Taman Ria, Distrik Manokwari Barat. Dua diantaranya merupakan siswi SMP, sementara empat lainnya merupakan pelajar SMA.

Dari tangan pelajar, polisi menyita satu bungkus kecil ganja dan sebuah dus rokok berisi ganja, termasuk sebuah rokok berisi ganja yang habis dihisap. Selain memeriksa semua isi tas pelajar, polisi juga menyita sejumlah HP untuk diperiksa.

Beberapa jam setelah menangkap pelajar, Satuan Unit Reskrim Narkoba Polres Manokwari kembali menangkap satu orang berinisial YSR. Pria berumur 24 tahun ini, diduga kuat sebagai pemasok ganja bagi pelajar di Manokwari. Dia ditangkap di Sowi 1, Pantai Cokran, Distrik Manokwari Barat.

Dari tangan YSR, polisi mendapatkan satu paket ganja kering berukuran besar serta sejumlah uang yang diduga sebagai hasil penjualan ganja. Polisi juga menyita sebuah gunting dan satu paket plastik yang diduga untuk mengisi ganja siap edar.

Kasat Narkoba Polres Manokwari AKP Andis Ansori mengatakan, sebenarnya ada sembilan pelajar yang ditangkap saat penggerebekan. Namun, dua diantaranya belum dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Dari enam pelajar yang kami tangkap, tiga diantaranya mengaku menggunakan ganja,” jelasnya kepada wartawan, Rabu 19 Februari 2014.

Hingga kini, kasus tersebut masih dalam pengembangan satuan unit Reskrim Narkoba Polres Manokwari.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2451 seconds (0.1#10.140)