Leni Mardiana pribadi yang tertutup

Kamis, 13 Februari 2014 - 20:11 WIB
Leni Mardiana pribadi yang tertutup
Leni Mardiana pribadi yang tertutup
A A A
Sindonews.com – Leni Mardiana (32) ibu kandung yang tega membunuh anaknya sendiri Pino Ardiansyah (3) ternyata pribadi tertutup dan sering melamun. Hal itu diungkapkan Rusmini (38), tetangga Leni Mardiana.

Menurut wanita ini, dirinya memang sering kali mendatangi rumah Leni untuk berinteraksi walaupun yang bersangkutan baru sebulan tinggal di Desa Sungai Pinang, Banyuasin.

“Ya saat siang waktu kejadian makanya saya datangi rumah Leni. Karena sepi lalu saya mencoba masuk untuk memeriksa dan menemukan Pino sudah bersimbah darah di dalam kamar,"kata Rusmini.

Sementara menurut Ketua RT 11, Saripudin, warga setempat belum mengenal banyak keluarga kecil tersebut. Karena, baru sebulan pindah ke kawasan itu. Namun dari pengakuan beberapa tetangga, memang Leni nampak sering melamun dan tertutup ketika dikunjungi ke rumahnya.

“Yang kami tahu, di rumah itu dihuni empat orang, diantaranya Leni, anaknya Pino, suaminya Aan yang bekerja sebagai buruh bangunan dan adik Leni yang saat kejadian juga tidak berada di rumah,”ungkap Saripudin.

Baca juga :
Ibu kandung pembunuh bayi diancam 20 tahun penjara
Batita tewas ditusuk ibu kandungnya
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2800 seconds (0.1#10.140)