3 motor perampok toko emas dibuang pinggir kali

Jum'at, 07 Februari 2014 - 12:02 WIB
3 motor perampok toko emas dibuang pinggir kali
3 motor perampok toko emas dibuang pinggir kali
A A A
Sindonews.com - Tiga motor yang diduga milik perampok Toko Emas Bulan Purnama, ditemukan di pinggir kali irigasi, Jalan Ranugrati, Sawojajar, Kota Malang.

Tiga motor yang diduga milik pelaku perampokan ini berjenis Honda Revo 110. Dua motor berwarna merah dan satu berwarna biru. Ketiganya di parkir di sebuah kios warung, di tepi sungai.

Menurut warga setempat, motor tersebut sudah ada sejak tadi malam. Karena biasanya di kawasan itu banyak orang mancing, sehingga warga mengira orang mancing. "Warga mengira orang mancing," kata seorang warga setempat, Jumat (7/2/2014).

Selain motor, kunci dan BPKB motor juga ditinggalkan begitu saja. Sedangkan salah satu setir motor berlumuran darah. Saat ini, polisi melakukan olah TKP di sekitar kawasan itu dengan menurunkan anjing pelacak guna mencari jejak pelaku.

Pada Kamis 6 Februari 2014 petang kemarin, Toko Emas Bulan Purnama dirampok dengan menggunakan senjata api. Pelaku yang diduga enam orang ini berhasil membawa kabur emas sekira seberat 3 kilogram.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)