Jakarta banjir, kereta api Cirebon terlambat

Rabu, 05 Februari 2014 - 18:41 WIB
Jakarta banjir, kereta api Cirebon terlambat
Jakarta banjir, kereta api Cirebon terlambat
A A A
Sindonews.com - Banjir yang terjadi di Jakarta berdampak pada kedatangan kereta api di sejumlah stasiun termasuk Cirebon. Kereta api mengalami keterlambatan satu hingga dua jam.

PT KAI belum bisa memprediksikan kapan perjalanan kereta api akan berjalan normal. Sebab banjir Jakarta merendam beberapa ruas rel kereta api.

Humas PT KA Daop 3 Cirebon Suprapto memastikan, KA pemberangkatan awal dari Cirebon menuju Jakarta tak bermasalah. Hanya saja, untuk kedatangannya sedikit terganggu.

“Pada Selasa (4/2), untuk mengurai kekusutan di jalur perlintasan utara sejumlah KA pun diputar lewat selatan, seperti KA Matar Maja, Majapahit, Bangun Karta, dan Berantas,” jelas dia, Rabu (5/2/2014).

KA yang mengalami kelambatan sendiri di antaranya KA Argo Mulia dari Jakarta menuju Semarang-Tawang sekitar 102 menit, KA Purwojaya Gambir-Cilacap 50 menit, KA Sawung Galih pagi Stasiun Pasar Senen-Kutoarjo 50 menit, KA Fajar Utama Yogyakarta jurusan Stasiun Pasar Senien-Yogyakarta 53 menit, dan KA Tawang Jaya Stasiun Pasar Senen-Semarang Poncol 52 menit.

“Kami minta maaf atas keterlambatan dan ketidaknyamanan akibat banjir ini,” tambah dia.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)