Dikawal TNI, karyawan PT Djarum ditembak perampok

Rabu, 22 Januari 2014 - 17:51 WIB
Dikawal TNI, karyawan PT Djarum ditembak perampok
Dikawal TNI, karyawan PT Djarum ditembak perampok
A A A
Sindonews.com - Meski dikawal TNI, ternyata tidak membuat rampok berhenti beraksi. Seorang karyawan PT Djarum ditembak dan dirampok kawanan bandit di Mess PT Djarum Jalan Gunung Selamat, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Ironisnya, saat itu karyawan PT Djarum yang membawa uang Rp180 juta itu sedang dikawal oleh seorang anggota TNI.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan saat kejadian korban Irwandi (40) yang bertugas sebagai sales PT Djarum bersama dua temannya baru saja keluar dari mess.

Tiba-tiba mobil pikap yang mereka kendarai dihadang dua penjahat dengan menggunakan sepeda motor jenis Megapro. Dua pelaku langsung mengeluarkan senjata api.

Pelaku meminta uang yang dibawa korban. Senpi diarahkan ke korban yang duduk di tengah. Di samping korban adalah anggota TNI bernama Praka Hutapea dan teman korban Nur Hidayat.

"Kemudian salah satu pelaku langsung menembak korban pada bagian tangan. Setelah itu pelaku langsung mengambil uang yang ada dalam kantong plastik yang sebelumnya dipegang korban," kata Guntur, Rabu (22/1/2013).

Usai beraksi kedua langsung melarikan diri. "Namun sepeda motor pelaku tertinggal dan sudah kami amankan. Kemudian kami juga mengamankan satu selongsongan peluru milik tersangka. Saat ini tim sedang mengejar pelaku," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)