Wanita PNS tepergok selingkuh dengan teman suaminya

Senin, 13 Januari 2014 - 02:47 WIB
Wanita PNS tepergok selingkuh dengan teman suaminya
Wanita PNS tepergok selingkuh dengan teman suaminya
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tepergok berselingkuh dengan seorang guru spiritual yang tak lain adalah teman suaminya sendiri.

Suami pelaku, Amiruddin, yang menangkap basah istrinya berselingkuh dengan rekannya sendiri di sebuah rumah kos, langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan bersimbah darah.

Sebelum memergoki istrinya, Amiruddin telah menyelidiki perilaku bejat istrinya. Lantaran tak kuat menahan emosi, Amiruddin pun kemudian menguntit istrinya hingga akhirnya berada di sebuah kamar kos bersama temannya.

Warga di sekitar lokasi yang mendengar kegaduhan di dalam rumah kos itupun kemudian segera melaporkannya ke Mapolsekta Panakukkang.

Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan pasangan suami-istri ini ke kantor polisi. Sementara pelaku perselingkuhan yang babak belur dievakuasi ke rumah sakit guna menjalani perawatan oleh tim medis.

Dikonfirmasi di kantor polisi, istri Amiruddin membantah dirinya berselingkuh dengan lelaki tersebut. Menurutnya, saat itu dirinya hendak mengambil pakaian di rumah kos-kosan tersebut.

Kini kasus perselingkuhan disertai dengan penganiayaan itu ditangani aparat Mapolsekta Panakkukang, Makassar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)