Warga Tempe tewas tenggelam di Sungai Walennae

Selasa, 07 Januari 2014 - 08:12 WIB
Warga Tempe tewas tenggelam di Sungai Walennae
Warga Tempe tewas tenggelam di Sungai Walennae
A A A
Sindonews.com - Aspha Yusan (14), Warga Pincengpute, Kelurahan Matirotapareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, tewas setelah tenggelam di Sungai Walennae.

Informasi yang dihimpun SINDO menyebutkan, korban tenggelam kemarin sekira pukul 15.30 saat sedang bermain di belakang rumahnya di Pincengpute, Kelurahan Mattirotappareng Tempe.

Korban ditemukan beberapa saat setelah tenggelam oleh warga sekitar. Kendati demikian nyawa korban tidak dapat tertolong. "Korban meninggal sebelum sampai di rumah sakit, " kata Kapolres wajo AKBP Masrur, Selasa (7/1/2014).

Sementara itu salah seorang warga, Alam, mengatakan, korban tenggelam di arus sungai yang deras karena debit air mulai meninggi.

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo Alamsyah, membenarkan adanya kejadian tersebut. Untuk itu dirinya mengimbau kepada orang tua untuk selalu menjaga anaknya.

"Diharapkan orang tua senantiasa menjaga buah hatinya di saat air sungai sudah mulai tinggi, terutama yang bermukin dekat dengan sungai," kata Alamsyah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)