Rano belum sempat koordinasi dengan Atut

Senin, 23 Desember 2013 - 18:26 WIB
Rano belum sempat koordinasi...
Rano belum sempat koordinasi dengan Atut
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Banten Rano Karno, mengaku hingga saat ini belum berkoordinasi dengan pihak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah terkait tugas-tugas roda pemerintahan.

"Belum. Hari ini kan (Atut) baru boleh dikunjungi. Hari ini saya akan melakukan rapat koordinasi terbatas untuk mengantisipasi ini mau tahun baru, Natal. Artinya semua Muspida mengantisipasi tentang misalnya kerawanan, lalu lintas, itu yang dijalankan tiap tahun," ujar Rano usai acara peresmian pabrik baja terpadu PT Krakatau Posco, Cilegon, Provinsi Banten, Senin (23/12/2013).

Rano mengaku belum mendapatkan pendelegasian untuk menjalankan sejumlah tugas pemerintahan secara penuh, pasca Atut ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Belum ada pendelegasian sama sekali," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Atut kini masih menjabat sebagai Gubernur Banten, meski telah ditahan KPK di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu Jakarta.

"Dia (Atut) tetap, beliau masih menjadi gubernur dan saya menjadi wakil gubernur. Saya menjalankan tugas yang memang biasa dilakukan seperti ini beliau ada. Saya hadiri (Peresmian pabrik Krakatau Posco), normatif saja," imbuhnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)