Ngebut, pengendara Mio hitam hantam truk

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:08 WIB
Ngebut, pengendara Mio hitam hantam truk
Ngebut, pengendara Mio hitam hantam truk
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kabupaten Wajo. Kali ini, seorang pengendara motor Mio hitam dengan nomor polisi DD 3531 QN menjadi korbannya. Dia tewas di tempat, setelah menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, sekira pukul 03.00 WITA.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, pengendara motor Rustan, melaju dengan kencang dari arah Sempange, Kecamatan Tanasitolo, menuju Kota Sengkang. Karena tidak bisa mengendalikan kemudi, Rustan menabrak truk enam roda yang mengangkut alat musik elektonik yang terparkir di pinggir Jalan Empagae, Desa Assorajang, Tanasitolo.

Akibatnya, warga Jalan Lembu Kota Sengkang, tersebut tewas di tempat dengan luka serius, di bagian kepala.

"Kami mendengar suara tabrakan yang sangat keras. Saat melihat kejalan, pengendara motor itu sudah telentang bersimbah darah. Kalau didengar dari suara motornya, Dia melaju dengan kencang," kata salah seorang saksi mata H Beta, di lokasi Kejadian, Kamis (12/12/2013).

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Wajo Aiptu Masri JR yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan, korban tewas di tempat, di sebelah kanan mobil truk yang di tabraknya. "Korban tergeletak bersama motornya di samping kanan truk," katanya.

Usai kejadian, polantas langsung melakukan olah TKP dan menghubungi keluarga korban, untuk selanjutnya membawa korban ke RUSD Lamaddukkelleng. "Korban MD kami bawa ke RSUD Lamaddukkelleng untuk di visum," katanya.

Terpisah, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Wajo Ipda Cecep Hudaya mengaku belum bisa memastikan penyebab kecelakaan terebut.

"Penyebab kecelakaan belum bisa dipastikan, apakah mengantuk atau terpengaruh alkohol. Dugaan sementara korban mengantuk, karena waktu kejadian sudah pukul 03.00 dini hari. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu hasil visumnya," katanya.

Saat ini, baik motor maupun mobil truk yang ditabrak sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Wajo. Sementara itu, isak tangis mewarnai proses pemakaman korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7167 seconds (0.1#10.140)