Bocah 5 tahun di Pekanbaru terseret arus banjir

Sabtu, 07 Desember 2013 - 02:38 WIB
Bocah 5 tahun di Pekanbaru terseret arus banjir
Bocah 5 tahun di Pekanbaru terseret arus banjir
A A A
Sindonews.com - Banjir di Pekanbaru, Riau menelan korban jiwa, seorang bocah Marsel yang berusia lima tahun terseret arus drainase. Ini terjadi saat dirinya asik bermain air banjir di dekat rumahnya.

Hingga petang bocah warga jalan Uka, Perumahan Garuda Permai 26 RT 02 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, Pekanbaru belum ditemukan.

"Sampai saat ini kita bersama tim Basarnas masih melakukan pencaharian korban. Namun sampai saat ini belum diketemukan," kata Kapolsek Tampan Kompol Suparman, Jumat (6/12/2012).

Sejumlah saksi mata menyebut, kejadian itu terjadi saat banjir masih melanda daerah jalan Uka. Saat itu warga melihat Marsel putra dari Intan asik bermain di area banjir. Rupanya tanpa disadari Marcel berjalan ke arah aliran darinase yang saat itu sedang deras.

Ibunya yang sedang bekerja di dapur tidak menyadari bahaya putanya tersebut. Entah bagaimana kejadiannya Marcel terpeleset dan masuk sungai kecil yang diperkirakan ke dalamannya mencapai dua meter.

"Begitu melihat Marcel jatuh, warga berusaha mengejar dan mencarinya. Tapi tidak jumpa," sebut Ali Ramuza salah satu warga jalan Uka.

Banjir di Pekanbaru hari ini terjadi akibat hujan lebat seharian. Ini menyebabkan sejumlah daerah terendam banjir. daerah paling parah terendam banjir adalah kawanan Panam, Kecamatan Tampan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)