Pembunuh mahasiswi UNIPA ditangkap?

Jum'at, 15 November 2013 - 20:01 WIB
Pembunuh mahasiswi UNIPA ditangkap?
Pembunuh mahasiswi UNIPA ditangkap?
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembunuhan Vita Fitria Dewi, Mahasiswi UNIPA Surabaya dikabarkan tertangkap. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Polres Mojokerto atas kabar penangkapan tersebut.

Di lingkungan Polres Mojokerto beredar informasi bahwa pelaku pembunuhan mahasiswi berusia 20 tahun ini melarikan diri keluar Jawa Timur. Tim penyidik Satreskrim Polres Mojokerto telah mengejar pelaku yang dikabarkan lebih dari satu orang itu.

Saat ini, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kompol I Gede Suartika berada di luar Jawa Timur sedang menjemput pelaku tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian. Baik I Gede Suartika dan Kapolres Mojokerto Edy Mujianto belum bisa dikonfirmasi.

Begitu juga Kapolres Mojokerto ketika dihubungi belum ada jawaban meski terdengar nada panggil.

Jasad Vita Fitria Dewi ditemukan dalam karung di Dusun Claket, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Polisi menduga, Vita dibunuh dengan cara dibekap mulutnya hingga kehabisam nafas.

Vita sendiri merupakan mahasiswi UNIPA semester VII Jurusan Tata Busana. Yang bersangkutan sebelum tewas diketahui mengikuti PPL di SMKN 1 Bangkalan, Madura dan sempat menghilang selama tiga hari.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)