Wajo raih penghargaan Swasti Saba Wiwerda

Jum'at, 15 November 2013 - 16:52 WIB
Wajo raih penghargaan Swasti Saba Wiwerda
Wajo raih penghargaan Swasti Saba Wiwerda
A A A
Sindonews.com - Kabupaten Wajo melalui Forum Kabupaten Sehat (FKS) meraih penghargaan kesehatan Swasti Saba Wiwerda dari Menteri Kesehatan RI Nafsiah Mboi. Penghargaan diberikan langsung kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Penghargaan tersebut merupakan kali ke dua yang didapat Kabupaten Wajo. Berkat kerja keras Tim Pembina Kabupaten Sehat dan Forum Kabupaten Sehat di Kabupaten Wajo.

"Swasti Saba Wiwerda adalah penghargaan nasional yang diberikan kepada kabupaten/kota sehat, pada puncak peringatan HKN," kata Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Wajo Muchlis Mammi, kepada wartawan, Jumat (15/11/2013).

Kasubag Protokol A Mamu menambahkan, penganugerahan tersebut menjadi bukti kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo akan pentingnya kesehatan masyarakat. Sebelumnya, pada tahun 2011, Bupati Wajo juga mendapatkan penganugerahan Swastisaba Padapa.

"Penghargaan ini menjadi bukti atas kinerja pemerintah dalam mementingkan kesehatan masyarakat, di mana dalam program pemerintah mengedepankan program kesehatan menuai hasil dengan adanya penghargaan ini dari Kementerian Kesehatan," kata Andi Mamu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)