Tiga korban ditembak pelaku dengan membabi buta

Minggu, 06 Oktober 2013 - 19:42 WIB
Tiga korban ditembak...
Tiga korban ditembak pelaku dengan membabi buta
A A A
Sindonews.com - Pelaku penembakan di kosan milik Iim Siti Rohaeti di Jalan Leuwianyar Utara, RT 4 RW 4, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung, melakukan aksinya dengan membabi buta.

Hal itu dibuktikan dengan luka tembak yang diterima oleh satu korban tewas dan dua korban.

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas bernama Ele, mengalami luka tembak dibagian pantat sebelah kanan, kepala belakang tembus ke leher, dan pelipis sebelah kiri.

Sedangkan dua korban selamat, Supriatna mengalami luka tembak bagian dada kiri dan kanan. Dan terakhir korban Ade mengalami luka dibagian betis kaki kiri.

Ditemui di lokasi kejadian, Kapolsekta Bojong Loa Kidul, AKP Gotam Hidayat, membenarkan kejadian penembakan tersebut. Menurutnya kejadian terjadi sekira pukul 4.00 WIB.

"Kita dapat laporan jam 04.00 WIB, katanya ada penembakan. Lalu kita cek dan ternyata benar korban sudah tergeletak di kamar," jelasnya.

Dia juga membenarkan jika korban satu tewas dan dua lainnya masih bisa diselamatkan. "Identitasnya masih kita cari tahu. Yang pastik korban selamat sudah dibawa oleh anggota dan warga ke RS Immanuel," katanya.

Pihaknya juga belum bisa memastikan luka tembakan yang bersarang ditubuh para korban berada dimana. "Itu masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)