Perampok di Arcamanik mantan pembantunya?

Kamis, 03 Oktober 2013 - 13:53 WIB
Perampok di Arcamanik mantan pembantunya?
Perampok di Arcamanik mantan pembantunya?
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku perampokan sekaligus pembunuhan terhadap Sri Erna dirumahnya di Kawasan Arcamanik, Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andio, mengatakan jika pelaku yang berjenis kelamin pria itu, sampai saat ini masih diperiksa oleh penyidik.

Disinggung apakah tersangka mantan pembantu korban. Truno belum bisa mengungkapkannya lebih lanjut. "Saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif," ucapnya, Kamis (3/10/2013).

Namun dia memastikan, jika pelaku beraksi seorang diri. "Betul satu orang pelakunya. Jadi pelakunya tunggal," katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, melalui pesan singkatnya bersyukur atas kinerja anggotanya yang berhasil menangkap pelaku dalam kurun waktu 40 jam.

"Berkat doa semuanya, alhamdulillah dalam waktu kurang dari 40 jam, tersangka sudah bisa kita amankan. Tersangka atasnama Pian Sopian. Info lengkap menyusul," tukasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Pian adalah mantan pembantu dari Sri yang dipecat beberapa waktu lalu. Namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

Baca juga: Ditinggal sendirian, istri tewas dibunuh perampok
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6590 seconds (0.1#10.140)