Jelang pencoblosan Rahmat Yasin tenangkan diri

Sabtu, 07 September 2013 - 19:58 WIB
Jelang pencoblosan Rahmat Yasin tenangkan diri
Jelang pencoblosan Rahmat Yasin tenangkan diri
A A A
Sindonews.com - Sehari menjelang pencoblosan, seluruh calon Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor masih dalam masa tenang. Salah satunya yakni calon incumbent bupati Bogor Rachmat Yasin yang justru terlihat santai berbincang-bincang bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan simpatisan di Rahmat Yasin Center.

Rachmat mengatakan, persiapan menjelang pertarungan pada umumnya yakni menyebar tim sukses di setiap TPS. Ia mengaku santai menghadapi hari esok, Minggu 8 September 2013.

"Santai saja, ngumpul-ngumpul begini, menenangkan diri bersama teman-teman, kita sebagai peserta kontestan pasangan calon, sudah siap, saksi-saksi kita sebar di 7716 TPS, sudah siap, per TPS dua orang saksi," jelasnya kepada wartawan di Rahmat Yasin Center, Sabtu (7/9/2013).

Rachmat menegaskan, tim sukses saat ini sedang mengawasi di masyarakat agar jangan sampai ada pelanggaran pemilu atau money politic. Rachmat merasa sebagai incumbent tentu banyak serangan dari pihak lawan.

"Dari sana sini mewaspadai semua serangan, yang paling penting pelaksanaan pilkada harus nyaman tenang, tak ada tekanan, jauh suasana mencekam, kita ingin menunjukkan sudah dewasa berpolitis," tegasnya.

Pilbup Bogor digelar pada 8 September 2013. Pesta demokrasi itu akan diikuti empat pasang calon yakni pasangan nomor urut satu Gunawan Hasan-Muhammad Akri, pasangan nomor urut dua Alex Sandi Ridwan-Husen Habib Hengky Tornando, pasangan nomor urut tiga Rahmat Yasin-Nurhayanti, dan pasangan nomor urut empat Karyawan Fatturahman-Adrian.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)