Cagub Kaltim independen bagi-bagi mobil

Selasa, 03 September 2013 - 11:02 WIB
Cagub Kaltim independen bagi-bagi mobil
Cagub Kaltim independen bagi-bagi mobil
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur nomor urut tiga Imdaad Hamid - Ipong Muchlisoni akan menggelar kampanye terbuka di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara Kamis 5 September lusa.

Tak kalah dengan cagub-cawagub Farid-Aji, pasangan yang maju tanpa diusung partai atau independen ini juga akan membagikan hadiah dan doorprize bagi simpatisan yang hadir.

Doorprize yang disediakanpun cukup mewah, yaitu berupa tiga unit mobil. Selain itu, kampanye akan dihadirai Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Rencananya kami akan menghadirkan juru kampanye nasional yakni Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani. Tapi kami mengundang beliau atas nama pribadi, bukan jabatannya di partai,” kata Ketua Tim Sukses Supriyana, Selasa (3/9/2013).

Imdaad menegaskan, kehadiran dua tokoh partai tersebut atas undangan pribadi tidak terkait partai.

Adapun doorprize berupa mobil yang akan dibagikan kepada simpatisan yang beruntung adalah tiga unit Suzuki Ertiga, 33 sepeda motor, 333 pulsa, dan masih banyak lagi jenis hadian lainnya.

"Ini yang menyediakan panitia pelaksana,” tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3881 seconds (0.1#10.140)