Korban Bus Giri Indah jemaat GBI REM

Rabu, 21 Agustus 2013 - 21:03 WIB
Korban Bus Giri Indah jemaat GBI REM
Korban Bus Giri Indah jemaat GBI REM
A A A
Sindonews.com - Penumpang bus Bus Giri Indah yang mengalami kecelakaan di Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor, merupakan jemaat dari GBI Rahmat Emanuel (REM) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Adi Putra, salah seorang pengurus GBI REM, para jemaat berangkat ke puncak dalam rangka kegiatan pendalaman rohani yang biasanya berlangsung tiga hari.

"Kegiatan rohani ini, kegiatan bulanan. Biasanya tiga hari untuk pendalaman iman," ujarnya kepada Sindonews di Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel Jl Kelapa Kuning III blok WE 2 no 4 G- Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/8/2013).

Adi menceritakan jemaat berangkat dari Kelapa Gading Minggu (18/8) dan bermaksud pulang Rabu hari ini.

"Mereka berangkat dari sini pukul 10 pagi untuk kegiatan rohani itu, pulangnya hari ini karena biasanya tiga hari tapi kecelakaan terjadi di Cisarua," kisahnya.

Adi juga tidak dapat memastikan nama para korban karena semua datanya ada di GBI REM Pusat di Komplek Apertemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya No. 2 Jakarta Utara.

"Kami tidak dapat menginformasikan nama jemaat karena semua datanya di GBI REM Robinson. Kemarin 60 orang yang berangkat dari sini. Tapi ada juga yang dari Robinson," terangnya.

Mengenai apakah ada ibadah untuk mendoakan para jemaat yang mengalami kecelakaan maut tersebut, Adi tidak bisa memastikan kapan akan dilakukan ibadah penghormatan terakhir buat korban kecelakaan.

"Pastinya ada ibadah, tapi saya tidak bisa pastikan waktunya," tuturnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)