Kelebihan muatan, kontainer terguling di Lubeg

Rabu, 14 Agustus 2013 - 09:35 WIB
Kelebihan muatan, kontainer terguling di Lubeg
Kelebihan muatan, kontainer terguling di Lubeg
A A A
Sindonews.com - Diduga karena kelebihan muatan, sebuah kontainer travo seberat 40 ton yang datang dari arah pelabuhan Teluk Bayur menuju Indarung, terguling dan jatuh di Jalan Raya bypass Lubeg, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (13/8) malam.

Kontainer ini terjatuh dari truk pengangkut yang datang dari arah pelabuhan Teluk Bayur menuju PT Semen Padang di Indarung, Kota Padang.

Truk kontainer ini, ambruk dan dua roda belakangnya copot, sehingga kontainer seberat 40 ton ini terhempas dan jatuh di tengah jalan raya. Diduga perisitiwa ini terjadi karena truk tersebut kelebihan muatan.

Kejadian ini spontan menghambat arus lalu lintas di kawasan Jalan Raya bypass Lubeg, Kota Padang, karena kontainer ini hampir menutupi seluruh badan jalan.

"Kontainer ini baru berhasil dievakuasi satu jam kemudian dengan menggunakan dua alat berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi, sopir truk melarikan diri dan sedang dalam pencarian pihak yang berwajib," ujar seorang warga yang juga menjadi saksi mata, Charles.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)